Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar Datangi Korban Kebakaran Tihoro

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Pasca musibah kebakaran rumah yang menimpa warga kampung Tihoro Dusun karama’, Desa Bonea makmur Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan selayar beberapa hari lalu, TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar sambangi lokasi kebakaran, Kamis 26/1/2023.

Ketua TP. PKK Kepulauan Selayar Hj.Andi Dwiyanti Musrifah Basli, bersama jajarannya merasa terpanggil dan ambil bagian atas musibah yang menimpa warga tersebut.

“Atas nama TP. PKK. Kabupaten Kepulauan Selayar kami sangat prihatin dan turut berbelasungkawa atas musibah ini, dan sebagai wujud kepedulian kami serahkan bantuan, semoga ini dapat bermanfaat,”ucap Musrifah, sembari menyerahkan paket bantuan.

Andi Agus Salim (56) korban kebakaran, mengungkapkan bahwa kebakaran dipicu murni dari korsleting listrik dimana pada saat itu rumah dalam kondisi kosong (tidak ada orang.red).

Dalam insiden kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa namun, gudang penyimpanan hasil bumi,1 unit motor, alat-alat elektronik,  perhiasan emas dan peralatan rumah tangga lainnya habis dilahap api.

Agus menuturkan, kebakaran terjadi sekitar jam 09.00, sementara saya meninggalkan rumah jam 06.30 wita untuk pergi ke kebun, dan Andi Bone (istri) sudah lebih duluan meninggalkan rumah untuk pergi mengajar di sekolah Mts. Pa’batteang, sementara Andi Ikram (anak) juga sudah lama beranjak ke sekolah.

“Terima kasih Ibu Bupati, terima kasih TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar atas kunjungan dan bantuannya, kami sangat terharu, sekiranya ini dapat meringankan beban kami, baik itu dari segi moral maupun dari segi moril,” tandasnya (Humas)

Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *