Tegaskan Siap Wakafkan Diri Bangun Selayar, Natsir Ali Mohon Doa Restu

KEPULAUAN SELAYAR – H. Muh. Natsir Ali (NA) menyatakan siap mewakafkan dirinya untuk membangun Kabupaten Kepulauan Selayar, daerah yang berjuluk Bumi Tanadoang.

Penyataan sikap tersebut disampaikan secara langsung, saat dirinya menggelar acara Buka Puasa Bersama yang dihadiri berbagai unsur lapisan masyarakat di Posko Pemenangan Prabowo Gibran di Jl. Ahmad Yani Benteng, Kepulauan Selayar, Sulsel Ahad (24/3)

“Saya terpanggil untuk mewakafkan diri, berharap kita bisa sama – sama berjuang, insya allah perjuangan ini murni,” ucapnya

Natsir Ali yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo Gibran pada Pilpres kemarin mengakui bahwa langkah ini diambil karena banyaknya aspirasi dari masyarakat yang meminta dirinya ikut dalam kontestasi Pemilihan Bupati mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, dia berulang kali tegaskan bahwa dirinya tidak dalam tataran mencari kekayaan atau menjadi penguasa, namun dorongan dan keinginan kuat untuk mengantar masyarakat Selayar menuju mimpi besarnya maju dan sejahtera.

Seiring dengan harapan besar tersebut, ia memohon doa dan restu masyarakat luas agar niat baik ini dapat diijabah oleh Allah SWT, Ujarnya

Bagi sebagian masyarakat luas, sosok H. Natsir Ali sudah dikenal luas, pasalnya dihati sebagian masyarakat ia sosok putra daerah dengan latar belakang pengusaha sukses dan kerap turun langsung membantu masyarakat yang mengalami kesusahan atau tertipah musibah.

Pria yang telah sukses mengantarkan pasangan Prabowo Gibran pada Pilpres lalu sebagai pemenang di Kabupaten Kepulauan Selayar juga dikabarkan sebagai calon tunggal yang akan diusung oleh partai Golkar pada Pilkada mendatang.

Rangkaian Acara Buka Puasa bersama ini diketahui merupakan ungkapan terima kasih kepada masayarakat dan wujud syukur atas penetapan KPU terhadap pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai peraih suara tertinggi dalam Pilpres 2024 (Ical)

_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *