Supervisi di Bontomanai, Musrifah Basli Ajak Kader PKK Satukan Langkah Wujudkan Keluarga Sejahtera

KEPULAUAN SELAYAR – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar kembali melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Bontomanai, Selasa (11/10)

Sebelumnya kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan di Kecamatan Benteng dan Kecamatan Bontoharu.

Ketua TP Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah mengatakan Kegiatan SMEP ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi sekaligus pembinaan dalam rangka lebih mengoptimalkan program-program PKK.

“SMEP ini adalah bentuk evaluasi 10 program-program PKK yang telah dilaksanakan,” ucapnya

Melalui kegiatan SMEP ini pula, Andi Musrifah mengajak seluruh kader PKK untuk terus bersama membangun komitmen dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari bergandengan tangan, satukan Langkah wujudkan keluarga sejahtera, “Tandas Musrifah beri semangat para kader PKK yang hadir.

Sementara itu mewakili Camat Bontomanai, Sekcam Muh. Asri pada sambutan penerimaanya mengungkapkan harapan agar kegiatan SMEP ini menjadi sarana motivasi dan spirit baru bagi pengurus PKK yang ada diwilayahnya untuk lebih berkreasi dari segala hal, khususnya membantu pemerintah dalam percepatan penurunan angka stunting.

Terpantau, kegiatan supervisi ini berlangsung semarak dengan dilaksanakannya Lomba Shalawat Nabi Kategori Lansia, Lomba Lagu Mars HKG PKK dan Jingle Gelari Pelangi serta Lomba Senam Sajojo yang diikuti oleh para Pengurus PKK Desa se-Kecamatan Bontoharu.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang diperoleh, Kegiatan SMEP ini akan berlanjut di Kecamatan Buki (11/10), menyusul Bontomatene (17/10) dan Bontosikuyu (18/10), sementara khusus wilayah kecamatan kepulauan, akan dijadwalkan setelah kegiatan wilayah daratan rampung. (Humas-IC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *