Sejumlah Pejabat Admistrasi Pemkab Selayar Alami Rotasi dan Mutasi Jabatan

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Sejumlah Pejabat Admistrasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengalami rotasi dan mutasi jabatan, yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (10/7)

Dari 13 Pejabat yang dilantik, diantaranya Satu Sekretaris Dinas, Dua Orang Kepala Bidang, Satu Lurah, Dua Kasubag serta tujuh pejabat lainnya.

Wakil Bupati H. Saiful Arif yang memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan tersebut, Kepada pejabat yang baru dilantik, dirinya menyampaikan selamat, dan meminta untuk segera bekerja dan menjalankan amanah dengan baik.

“Segera ketahui, menguasai bahkan kalau bisa hapal diluar kepala, apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi pada jabatan barunya, ingat jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kelak dihadapan Allah SWT” tungkas wabup mengingatkan para pejabat yang baru dilantik.

Wabup Saiful Arif juga menjelaskan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan ini merupakan amanah dari undang-undang dan hal yang biasa dilakukan untuk kebutuhan organisasi.

Usai melantik pejabat, dikesempatan yang sama Wakil Bupati Saiful Arif juga menyerahkan secara simbolis 260 Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PPPK Tenaga Fungsional Guru Formasi Tahun 2022.

 

(Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *