Polres Selayar Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 2024 Bersama Ratusan Warga

bukaberita.id, SELAYAR – Polres Kepulauan Selayar mengelar Nonton Bareng (Nobar) laga Semi final AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024 Indonesia vs Uzbekistan, berlangsung di Aula Serbaguna Polres. Senin (29/04/24) malam

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hisbullah Kamaruddin, Wakapolres Kep. Selayar KOMPOL Bustan, S.H, KAPTEN INF Zainuddin, Para Perwira dan Bintara Polres Selayar, dan bersama Ratusan Masyarakat Selayar.

Pelaksanaan nobar tersebut digelar guna menindaklanjuti rujukan perintah dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Kepada jajarannya untuk digelar di Wilayah masing-masing.

Disamping memfasilitasi Videotron dan kursi, Polres Kep. Selayar tampak juga menyediakan sajian Snack dan minuman bagi masyarakat yang datang.

Dalam laga Semifinal yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa yang terletak di Doha Qatar tersebut, Timnas Indonesia U-23 harus takluk dari lawannya dengan Skor 2-0 untuk kemenangan Timnas Uzbekistan, dengan hasil tersebut langkah Garuda Muda untuk menjuarai Piala Asia kali ini harus kandas. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *