Menggunakan Pesawat Garuda GIA 1202, Jamaah Haji Kepulauan Selayar Tiba di Makassar

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Selayar kloter dua tiba di Makassar dengan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GIA 1202 pada Kamis (6/7/2023).

Jemaah Haji Selayar yang berjumlah 109 orang sudah termasuk TPHD, TKHI dan dan Ketua Kloter terpantau mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 03.52 wita. Selanjutnya jemaah dari Kabupaten Kepulauan Selayar yang tergabung dengan jemaah dari Kota Makassar dan Kabupaten Soppeng diterima oleh panitia pemulangan jemaah haji debarkasi Sudiang Makassar.

Selanjutnya, jemaah diserahkan ke panitia pemulangan jemaah haji dari masing-masing Kabupaten Kota.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kepulauan Selayar Ir. Muh. Yunan Krg. Tompobulu, ST. MT. IPM yang langsung melakukan penjemputan di Asrama Haji Debarkasi Sudiang Makassar menyampaikan Terima kasih kepada seluruh panitia Haji karena jemaah khususnya jemaah haji Kepulauan Selayar kembali selamat tiba di tanah air. Dirinya berharap jemaah haji Selayar kembali bisa berkumpul bersama keluarga dalam kondisi sehat, kendati ada berberapa jemaah terpantau mengalami flu dan sesak nafas.

“Alhamdulillah, jemaah kita saat ini sementara bersiap menuju pelabuhan bira selanjurnya menyeberang ke Selayar via armada Fery pukul 13.00 Siang ini,” Jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, jemaah haji Selayar sudah tiba di pelabuhan bira pkl 14,26 wita segera di seberangkan ke Selayar via Fery KMP Takabonerate.

 

(Humas Diskominfo, SP/Im)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *