Maskapai Wings Air Kembali Layani Rute Penerbangan Makassar-Selayar

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Maskapai Wings Air kembali melayani rute penerbangan Makassar-Selayar, Jumat (3/3/2023) sore.

Wings Air type ATR 72-500 dengan nomor penerbangan IW-1316-1317/ PK-WFP take off dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pukul 15.00 Wita dan landing di Bandara H. Aroeppala Kabupaten Kepulauan Selayar pada pukul 15.30 wita.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) H. Aroeppala Selayar, Anas La Bakara, ST, saat dikonfirmasi melalui jalur pesan Whatsapp.

Anas yang ikut terbang bersama Wings Air mengungkapkan, akses Selayar melalui bandara sangatlah bagus. Selama ini lewat akses lain selain udara dari makasar- Selayar butuh waktu 10 sampai dengan 12 jam.

“Dengan lewat bandara dari Makasar atau pun dari Selayar, hanya butuh waktu 30 menit,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk harga tiket saat ini masih dikisaran 900 ribu rupiah.

Seperti diberitakan sebelumnya, Anas sangat mengharapkan perjalanan menggunakan angkutan udara penting untuk dihidupkan untuk mempermudah akses dari dan keluar Selayar

“Semoga investasi bisa mudah, dan pariwisata juga bisa meningkat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, maskapai penerbangan Wings Air, saat ini akan membuka rute Makassar- Selayar pulang pergi dua kali sepekan, yakni setiap hari Jumat dan Senin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *