Komitmen Ketua TP. PKK Musrifah Basli, Wujudkan Selayar Bebas Narkoba

KEPULAUAN SELAYAR – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar bekerjasama Badan Kesbangpol melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba bertempat di Gedung PKK Jl Krg Bonto Benteng, Senin (9/10)

Kegiatan yang merupakan Program Kerja Pokja I TP. Kabupaten ini digelar dengan melibatkan Kepala Instalasi Laboratorium RSUD KH. Khayyung dan Kasat Narkoba Polres Kepulauan Selayar selaku Narasumber, sementara pesertanya berasal dari Jajaran Pengurus PKK, LSM dan Tokoh Masyarakat.

Ketua TP PKK Kabupaten, Andi Dwiyanti Musrifah Basli yang hadir membuka acara menyampaikan apresiasi dan atas pelaksanaan kegiatan ini, kata dia, TP PKK berkomitmen mendorong mewujudkan Kabupaten Kepulauan Selayar bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Terima kasih Pokja I telah merealisasikan kegiatan yang merupakan program TP PKK, dan terima kasih pula Badan Kesbangpol telah menfasilitasi kegiatan sosialisasi ini” Ucap Musrifah dalam sambutannya

Lanjut dikatakan, Narkoba merupakan zat adaktif yang sangat berbahaya yang dimasukkan kedalam tubuh, dan menyebabkan kecanduan serta dapat merusak jaringan tubuh secara perlahan.

“Maka dari itu kami berharap dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, peserta mampu menyampaikan edukasi dan mensosialisasikan di lingkungan tempat tinggal dan keluarga masing-masing terkait bahaya narkoba,” Tutupnya (Humas-IC)

_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *