Ketua TP PKK Selayar Beri Jaminan Perlindungan Ketenagakerjaan Pada Segenap Jajarannya

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli memberikan jaminan sosial perlindungan ketenagakerjaan kepada segenap jajaran Pengurus PKK.

“Untuk jaminan perlindungan, insya allah, kami akan daftarkan seluruh pengurus PKK sebagai Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang iuarannya akan dibayarkan melalui anggaran PKK” kata Musrifah Basli pada acara Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan di Sekretariat PKK Kabupaten, Jl Krg Bonto Benteng, Rabu (22/3)

Menurutnya hal tersebut sebagai bentuk apresiasi atas peran aktif segenap pengurus PKK dalam menyukseskan pelaksanaan program-program PKK, serta wujud dukungan TP PKK dalam menyukseskan program program Pemerintah termasuk program BPJS Kenagakerjaan.

Rio Handoko selaku Account Reosentative BPJS Ketenagakerjaan Cabang Selayar, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar atas pelaksanaan sosialisasi ini terkhusus komitmennya untuk mengikutsertakan pengurus PKK menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Berharap dengan sosialisasi ini dapat mendorong para pengurus PKK di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan dan masyarakat secara umum untuk menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan diikuti oleh Pengurus TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Ketua dan Sekretaris TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Kepulauan Selayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *