Jaga Kekompakan Generasi Muda, Bacabup Natsir Ali Gelar Nobar Piala Asia U-23

KEPULAUAN SELAYAR – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Natsir Ali mengelar Nonton Bareng (Nobar) pertandingan antara Tim Nasional Indonesia vs Uzbekistan yang berlangsung malam ini, Senin, 29 April 2024.

Pertemuan kedua Tim Nasional di babak semifinal Piala Asia U-23 2024 ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa Qatar.

Natsir Ali (NA) menyampaikan Nobar ini dilakukan tak lain sebagai wujud apresiasi dan bentuk dukungan serta kecintaan kepada Tim Garuda Indonesia yang telah mengukir sejarah atas keberhasilannya lolos semi final Piala Asia U23.

Selain itu Kata NA, Nobar ini digelar untuk menjawab atas tingginya animo masyarakat khususnya generasi muda yang ingin menyaksikan perjalanan Tim Garuda Muda Indonesia setelah melaju ke perempat final berkat menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

“Dukungan dan Doa kita sangat berarti untuk perjuangan Garuda Muda dalam mencetak sejarah baru, dan itu membuat kita semua bangga” tutur Natsir Ali

Disamping itu, dengan digelarnya Nonton Bareng ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi para generasi muda di Kepulauan Selayar ditengah hangatnya musim politik jelang Pilkada 2024 ini.

“Meski berbeda jagoan atau pilihan politik, silaturahmi tidak boleh terputus, kebersamaan dan kekompakan generasi muda harus selalu dijaga, karena itu salah satu modal utama membangun daerah” pungkasnya

Dari pantauan, Natsir Ali berbaur dengan ratusan penonton yang memadati PoskoNA di Jl Ahmad Yani Benteng, ikut menyaksikan laga krusial Indonesia vs Uzbekistan, enaknya Nobar ini selain ada hadiah bagi penonton yang berhasil menebak skor dengan benar, juga tersedia snack dan minuman gratis. (IC)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *