DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar Gelar Kajian Spesial dengan Menghadirkan Ust. Ikhwan Jalil

KEPULAUAN SELAYAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar menggelar Kajian Spesial dengan menghadirkan Ust.Muhammad Ikhwan Jalil, Lc.,M.H.I sebagai Narasumber, yang berlangsung di Masjid Agung Al-Umaraini Jl.R.A.Kartini No. 13 Benteng. Sabtu (02/12/2023) Malam.

Ust. Muhammad Ikhwan Jalil merupakan Ketua Dewan Syura Wahdah Islamiyah, Pakar Parenting dan Pendidikan Islam, serta Ketua Komite Soliditas Palestina.

Taklim bertemakan “Palestina & Baitul Maqdis, Sejarah, Fakta dan Cita-cita” dihadiri oleh Ketua Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar Jafaruddin S.Pd.I, Para Pengurus Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar, serta Masyarakat Umum.

Kegiatan dimulai usai shalat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Narasumber.

Sesuai dengan tema, Ust. Ikhwan Jalil dalam tausiyahnya memaparkan bagaimana sejarah dimulainya kekejaman Israel terhadap Palestina, Fakta atau kenyataan bahwa spirit utama para mujahid di Gaza adalah Al-Qur’an, serta cita-cita kaum Muslimin yakni membebaskan Al-Aqsa.

Diakhir tausiyahnya Ikhwan Jalil mengajak para jamaah untuk menjadi bagian dari yang mendukung atas kemenangan Palestina dengan memperbanyak berdoa.

Usai Kajian, dilanjutkan dengan sholat isya secara berjamaah dengan membaca doa Qunut Nazilah untuk Palestina yang diimami langsung oleh Ust. Ikhwan Jalil (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *