Bupati Selayar Basli Ali Kunker ke Wilayah Kecamatan Kepulauan

KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali kembali melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Kepulauan.

Kunker kali ini Bupati didampingi  Plt. Inspektur Kabupaten, Irwan Baso, yang juga selaku Kadis PMD, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan dan sejumlah pejabat lainnya.

Kabid Humas Andi Sandra Esty Abriany mengatakan kegiatan kunker di wilayah kepulauan ini dalam rangka silaturahmi dengan warga, juga sebagai bentuk monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan daerah.

“Bupati juga diagendakan akan membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup V 2023 dan menyerahkan¬† santunan lanjut usia, penyandang disabilitas, dan anak yatim piatu di Kecamatan Pasimasunggu Timur” imbuhnya

Terpantau, rombongan kunker orang nomor satu di Kepulauan Selayar bertolak melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng sekitar pukul 23.00 Wita, Kamis (7/9) berlayar menuju lokasi kunker pertama yakni Pulau Jampea Kecamatan Pasimasunggu, Pasimasunggu Timur, selanjutnya ke Kecamatan Takabonerate. (Humas-Ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *