Bupati Basli Manfaatkan Pertegahan Ramadhan Kunjungi Warganya di Kepulauan

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Pertengahan bulan suci ramadhan 1444 H, dimanfaatkan oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh Basli Ali (MBA) untuk mengunjungi warganya yang berada di wilayah kepulauan.

Orang nomor satu di Kepulauan Selayar ini terpantau berangkat melalui Pelabuhan Rauf Rahman Benteng, Rabu (5/4) dini hari, menuju Pulau Jampea (Pasimasunggu) sebagai lokasi awal kunjungan selanjutnya Pasilambena, Pasimarannu dan Takabonerate.

Kapala Bidang Humas Diskominfo Selayar, Andi Sandra Esty Abriany, mengungkapkan kunjungan bupati guna silaturahmi, melihat dan merasakan langsung bagaimana kondisi masyarakat, khususnya di Bulan ramadan ini.

“Ini adalah ajang silaturrahmi pemimpin dengan masyarakatnya, bapak Bupati dikenal peduli dan rutin menemui warganya di wilayah kepulauan, apalagi saat ini momennya ramadan, ibadah sosial sangat dianjurkan” beber kabid Humas saat mengantar rombongan.

Selain Itu, bupati juga akan menyerahkan sejumlah paket bantuan kepada warga, melakukan safari ramadhan tarwih berjamaah dengan masyarakat maupun ibadah lainnya, Imbuhnya

Lebih lanjut Kabid Humas yang akrab disapa Andi Esty ini menjelaskan bahwa, dalam momentum ini, juga akan dimanfaatkan bupati untuk menyampaikan pesan dan program pembangunan daerah, baik yang sudah dilaksanakan maupun yang direncanakan atau ditargetkan kedepannya.

Pada kunjungan kerja kali ini Bupati MBA didampingi Kaban Patta Amir, Kadis Andi Massaile, Anggota DPRD, Devi Zulfikli, Yonder Hidayat, serta dari unsur Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Humas Diskominfo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *