Bupati Basli Ali Apresiasi Dharma Bakti Satgas TMMD Kodim 1415 Kep. Selayar Membangun Desa Bone Timur

KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Muh. Basli Ali mengapresiasi kinerja TNI dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan Komando Distrik Militer (Kodim) 1415 Kepulauan Selayar.

“Sinergitas Program TMMD telah banyak dirasakan manfaatnya oleh Pemda terkhusus masyarakat Kepulauan Selayar” Ucap Bupati Basli saat menghadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-120 bersama Ketua TP. PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Andi Dwiyanti Musrifah di Desa Bonea Timur Kecamatan Bontomanai, Jumat (7/6)

Dihadapan Kepala Staf Kodam XIV Hasanuddin, Bupati Basli Ali mengungkapkan, Pelaksanaan TMMD sangat membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat, tidak saja pada sektor pembangunan infrastruktur yang dibangun, namun terlebih pada pembangunan SDM di desa.

Dirinya pun berharap apa yang telah dibangun atau dikerjakan Satgas TMMD dapat terus dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat setempat, sehingga menjadi pendorong bagi pembangunan desa dan perkembangan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Bupati Basli Ali atas nama pemerintah daerah, juga mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Satgas TMMD Ke -120 ini, yang menurutnya telah bekerja keras, mendedikasikan dharma baktinya bersama masyarakat dalam mewujudkan percepatan pembangunan Desa Bonea Timur.

“Semoga, Pelaksanaan kegiatan TMMD ini akan semakin mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat.” imbuhnya

Pada Upacara Penutupan TMMD Kodim 1415 Kepulauan Selayar, juga diselenggarakan berbagai kegiatan, diantaranya, Penyerahan Bantuan Sosial, Pasar Murah dan Sunatan Gratis.

Upacara penutupan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, mewakili Pangdam, Acara ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Kasrem 141/TP, Dandim Sinjai, Dandim Bantaeng, Dandim Bulukumba. Unsur Forkopimda dan serta Seluruh Personil Satgas TMMD Ke-120 Tahun 2024. (HUMAS – Tim)

_

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *