Boja Kale di Tanamalala, Cawabup Muhtar Ajak Masyarakat Untuk Bersatu Pilih Nomor Urut 1

bukaberita.id, Kepulauan Selayar – Dihadapan puluhan masyarakat Desa Tanamalala, Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Drs. H. Muhtar. MM mengajak untuk bersatu memilih pasangan Nomor urut 1, H. Natsir Ali – Muhtar pada tanggal 27 November 2024.

“Inni Boja Kale” dalam rangka pesta pemilukada tanggal 27 November 2024 untuk bersama sama dan bersatu mencoblos Nomor urut 1 ajak Cawabup Muhtar MM dalam orasi kampanyenya di Dusun Tanjung Lasore, Desa Tanamalala, Minggu (6/10/2024).

Selain mengajak masyarakat untuk bersatu memilih pasangan yang lazim disingkat dengan NAM ini, Muhtar juga mengajak masyarakat untuk mengembangkan potensi Desa yang dimiliki.

Mengingingat Desa Tanamalala adalah Kepulauan yang potensi besarnya tiada lain adalah pada sektor perikanan maka jika pasangan NAM diberi mandat untuk memimpin Selayar 2025-2030 maka Desa Tanamalala sangat mungkin ditetapkan sebagai Desa Nelayan.

Dengan demikian kata Muhtar, Desa Tanamalala yang ditetapkan sebagai Desa Nelayan sudah barang tentu akan memjadi skala prioritas dalam menyalurkan bantuan perlengkapan Nelayan yang refresentatif dan lebih moderen untuk menuju Desa Unggul.

Selain Cawabup H. Muhtar, Sukran Yusuf, S. Sos juga tampil sebagai Juru Kampanye dari pasangan No urut 1 ini.

Sukran Yusuf juga dalam kesempatan orasi politiknya menambahkan bahwa, mengingat potensi laut yang dimiliki Tanamalala ini sungguh luar biasa, namun sayang Karena alat tangkap yang digunakan masih tradisional bahkan sampangnya pun masih sampang kayu membuatnya tidak mampu bersaing dengan Nelayan dari luar.

Untuk itu kedepannya, Nelayan Desa Tanamalala harus berkembang dengan menggunakan alat tangkap modern serta harus mengunakan Sampan Piber tegas Sukran yusuf meyakinkan masyarakat Desa Tanamalala.

Sebelumnya yang membuat masyarakat Tanamalala terhenyak yakni kehadiran Taufan Muhtar yang sekaligus tampil sebagai Jurkam karena diketahui kalau Taufan Muhtar adalah Kader dari Partai Yang bukan pengusung Pasangan No urut 1 ini.

Kenapa saya bergabung dengan NAM ? Karena saya berkeyakinan besar Pasangan Natsir – Muhtar ini selain berpeluang besar untuk memenangkan Pemilukada , juga karena kedekatan hubungan emosional kekeluargaan tegas Taufan Muhtar dihadapan puluhan peserta Kampanye yang dikawal ketat oleh Panwas dan Kepolisian dari Sektor Pasimasunggu.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa setempat diantaranya Bapak Abdullah, S. Pd dan Sayadi serta Ust. Kamaluddin dan sejumlah masyarakat lainnya bertekad dan menyatakan kesipannya untuk memenangkan Pasangan Natsir – Muhtar.

“Kami siap menangkan pasangan ini dengan mencoblos Nomor 1 pada tanggal 27 November mendatang,” ungkap mereka secara bersamaan sembil meneriakkan NAM menaaaang.(Muhsar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *