Balon Bupati Selayar H. Natsir Ali Resmi Mendaftar di Empat Partai Politik

bukaberita.id – Bakal Calon Bupati H. Muh. Natsi Ali, resmi mendaftar untuk mengikuti penjaringan di 4 (Empat) Partai Politik di Kabupaten Kepulauan Selayar, malam ini Selasa (21/05).

Dalam pendaftaran ini Pengusaha Sukses sekaligus Adik Kandung Bupati H. Muh. Basli Ali ini, mendaftar diwakili oleh Darmawang, S.Pd.MM yang ditunjuknya sebagai Liaison Officer (LO) bersama Tim.

Pendaftaran pertama dilakukan di Partai Demokrat. Mereka diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Andi Mahmud, ST.,M.I.Kom, dan Jajaran Pengurus.

Sementara, pendaftaran kedua di Partai Amanat Nasional (PAN). Kedatangan Tim H. Natsir Ali diterima oleh Sekretaris PAN Muh. Husni dan Jajaran Pengurus DPD II PAN Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya, pendaftaran juga dilakukan di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepulauan Selayar. Kedatangan Tim disambut oleh Sekretaris PKB Nasruddin dan Jajaran pengurus.

Terakhir, pendaftaran dilakukan di Partai Keadilan Sejahtera (PKS), pada kesempatan ini Tim disambut langsung oleh Ketua DPC PKS Rudi dan Jajaran Pengurus.

Dalam keterangannya Darmawan mengungkapkan bahwa H. Natsir Ali pada prinsipnya mengikuti semua Penjaringan di Seluruh Partai Politik yang telah membuka pendaftaran.

“ Langkah ini dilakukan sebagai wujud komitmen H. Muh. Natsir Ali untuk mengajak semua pihak berkolaborasi termasuk Partai Politik untuk berjuang bersama dalam Pemenangan Pilkada 2024 serta untuk keberlanjutan Pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar” tutur Darmawan.

Ia juga menegaskan, bahwa dengan pendaftaran ini, H. Muh. Natsir Ali menyatakan kesiapannya untuk mengikuti seluruh penjaringan yang dilaksanakan oleh Partai Politik tempatnya mendaftar.

“ Insha Allah, kami sudah dan akan memperkuat komunikasi Politik dari DPC, DPW hingga ke DPP dan yakin akan bisa mendapatkan Rekomendasi Parpol dan membentuk Koalisi Besar untuk memenangkan Bapak H. Muh. Natsir Ali dalam Pilkada 2024 ini” tutupnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *