Andi Itsnan, Da’i Cilik Berprestasi asal Selayar Wakili Sulsel dalam Lomba Dakwah Nasional IKADI

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Andi Itsnan Ainun Arya, Da’i cilik asal Selayar yang sukses mewakili Sulawesi Selatan dalam lomba Dakwah Digital Nasional IKADI. Itsnan sapaannya, merupakan anak yang mempunyai banyak prestasi khususnya dalam bidang Dakwah untuk seumurannya. Sebelumnya, Itsnan pernah menjadi juara dalam ajang Festival Da’i kepulauan Selayar yang diadakan oleh LTTV Selayar.

Itsnan anak dari Pasangan Bapak Candra Wijaya dan Ibu Yuyuk Astriana asal Desa Barugaiya ini, merupakan siswa SMPIT As – Salam, ia lahir tanggal 9 Januari 2010 . Dalam kesehariannya Itsnan dikenal sebagai anak yang patuh pada orang tuanya dan memang sejak kecul suka mengaji. Menurut penyampaian dari orang tua Itsnan, di rumah ia sangat hobby memasak. Dengan keikutsertaan putranya dalam kompetisi ini, orang tua Itsnan berharap dukungan dari warganet khususnya Masyarakat Kepulauan Selayar dan Sulsel pada umumnya, agar anaknya dapat meraih juara.

“Aturan untuk menjadi juara satu lomba Da’i tingkat nasional yang diikuti Itsnan adalah like terbanyak, Sebagai orang tua kami meminta dukungan like di youtube”

Lebih lanjut, orang tua Itsnan menjelaskan batas waktu dari panitia, penilaian sampai tanggal 17 Januari 2023 ini, dan akan diumumkan juaranya tanggal 22 Januari 2023.

Andi Itsnan Ainun Arya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *