260 Tenaga Fungsional Guru Kepulauan Selayar Terima SK Pengangkatan PPPK Formasi Tahun 2022

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Sebanyak 260 tenaga fungsional guru Kabupaten Kepulauan Selayar Terima surat keputusan (SK) pengangkatan sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi Tahun 2022 Tahun Anggaran 2023.

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar Saiful Arif di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Senin (10/7/2023).

“ASN PPPK merupakan amanah pemerintah yang harus dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab. Saya berharap saudara-saudara bisaenjaga sikap dan perilaku juga nama baik korps dan integritas sebagai abdi negara,” ucap Saiful Arif dalam sambutannya.

Wabup meminta agar mempelajari aturan-aturan yang berhubungan dengan hak dan kewajiban serta larangan-larangan bagi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

“Laksanakan proses belajar mengajar sesuai kurikulum yang ada. Sebagaimana Kemendikbudristek menghadirkan kurikulum merdeka belajar untuk membantu guru dan murid dalam proses belajar mengajar, dimana murid akan belajar dengan cara yang jauh lebih menyenangkan dan memerdekakan,” pinta Saiful Arif.

Penyerahan SK yang dilaksanakan melalui Badan Kepegawaian Pendidikan, dan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kepulauan Selayar dihadiri oleh Kepala BKPSDM Patta Amir , Asisten Administrasi Umum Mustakim KR bersama sejumlah undagan lainnya.

 

(Humas Diskominfo SP/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *