14.000 Tabung LPG 3 Kg Tiba di Kep Selayar, Kadisperindag Selayar: Masyarakat Tak Perlu Khawatir

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Sempat tertahan beberapa hari di pelabuhan Lappe Bulukumba akibat faktor cuaca, empat kapal pengangkut Tabung Gas LPG Bersubsidi 3 Kg akhirnya tiba di Kepulauan Selayar.

“Alhamdulilah, sebanyak 14.000 (empat belas ribu) Tabung Gas LPG 3 Kg telah tiba” jelas Kadisperindag Andi Abd Rahman saat melakukan pemantauan kedatangan dan pendistribusian di Pelabuhan Pamatata, Kamis (5/1/2023)

Andi Rahman memastikan pasokan tabung gas yang datang ini akan langsung didistribusi ke pangkalan secara merata, selanjutnya kapal kembali lagi memuat.

“Masyarakat tak perlu khawatir, pemerintah daerah tidak menutup mata, akan terus berusaha menjamin ketersedian kebutuhan masyarakat, termasuk ketersedian gas LPG, pungkasnya

Dilokasi yang sama, Nasrum salah satu Agen Gas LPG PT. Trans Energi menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang dibangun Pemkab Selayar sehingga pemuatan tabung gas di Bulukumba, ia dan rekan agen lainnya selalu menjadi perioritas dari pihak pertamina.

“Berkat koordinasi pemda Selayar, alhamdulillah kami agen selayar selalu diperioritaskan oleh pihak pertamina, bahkan selama kami tertahan karena faktor cuaca, pihak pertamina selalu mendampingi” terangnya

Terpantau Kadisperindag, bersama Satpol PP, Bagian Ekonomi, Humas Kominfo-Sp melakukan pengawasan pendistribusian tabung gas 3 Kg hingga ketingkat pangkalan di beberapa lokasi, dalam dan luar kota Benteng. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *