PLN ULP Selayar Perkuat Sinergi Bersama Stakeholder Guna Tingkatkan Keandalan Listrik

bukaberita.id, SELAYAR – Sepanjang bulan Juli, PT. PLN (Persero) ULP Selayar melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan beberapa pemangku kepentingan (Stakeholder) yang ada di Kepulauan Selayar. (25/07)

Dikutip dari akun @plnselayar silaturahmi tersebut dipimpin oleh Manager PLN ULP Selayar M. Said Azis dengan menyampaikan tujuannya ialah dalam rangka meningkatkan keandalan distribusi tenaga listrik di Kepulauan Selayar.

Beberapa Stakeholder yang dikunjungi Manager M. Said diantaranya Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali, Kajari Selayar Hendra Syarbaini, S.H., M.H., Pemkec. Bontoharu, Kec. Bontosikuyu, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perikanan, serta beberapa pertuman informal diantaranya dengan Dandim 1415 Letkol Infantri Nanang Agung Wibowo, Anggota DPRD Muhammad Aqsa Ramadhan, dan Wirausaha Bli Eka.

Diharapkan dengan Silaturahmi tersebut PLN ULP Selayar dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mengawal kelistrikan dan pelayanan yang lebih baik kedepannya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kedepannya Manager M. Said akan kembali mengunjungi lebih banyak lagi instansi, dengan melalui edukasi sosialisasi dengan masyarakat umum. (M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *