Pj. Gubernur Prof. Zudan didampingi Bupati Basli Ali Melakukan Penanaman Pohon di Puncak Tanadoang

KEPULAUAN SELAYAR – Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh didampingi oleh Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan penanaman pohon di Puncak Tanadoang Desa Bontomarannu Kabupaten Kepulauan Selayar, Sabtu (14/9/2024).

Jenis pohon yang ditanam itu adalah bibit pohon Palem dan Pucuk Merah, yang ditanam secara simbolis oleh Pj Gubernur Sulsel dan Bupati Kepulauan Selayar. Turut menyertai Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH., Sekda Selayar Drs. Mesdiyono, M.Ec. Dev bersama-sama dengan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel dan Pemkab Selayar.

“Kegiatan penanaman pohon ini adalah bagian dari bakti kegiatan lingkungan kita di Kabupaten Kepulauan Selayar,” ucap Prof Zudan sesaat sebelum melakukan penanaman pohon.

Terpantau ada sekitar 500 lubang dan bibit yang akan ditanami bersama-sama dengan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan siswa pelajar SMA/SMK di Kepulauan Selayar.

Usai melakukan penanaman pohon, Prof Zudan bersama bersama Bupati Kepulauan Selayar dan rombongan lain beristirahat di Gazebo Puncak Tanadoang sembari menikmati pemandangan alam Selayar dari ketinggian.

Diketahui, kedatangan Pj. Gubernur Sulsel di Bumi Tanadoang Selayar ini, masih dalam rangkain menghadiri puncak Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-77 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. (Im)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *