Natsir Ali Motivasi Generasi Muda Lewat NAM Turnamen Futsal

KEPULAUAN SELAYAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Natsir Ali dan Muhtar (NAM) kembali menunjukkan keberpihakannya untuk senantiasa memberikan ruang bagi Generasi Muda dan Kaum Milenial untuk terus berinovasi, mengasah skill, bakat dan kreativitas dalam segala bidang termasuk dalam bidang olahraga

Calon Bupati Natsir Ali (NA) menaruh perhatian besar pada peningkatan potensi generasi anak muda di bidang olahraga. Hal diwujudkan dengan menggelar dan membuka NAM Turnamen Futsal.

“Kami tegaskan akan senantiasa memberikan ruang kepada generasi muda untuk bisa berkarya, berkreativitas didalam melaksanakan kegiatan yang positif,” Ucap NA dalam Sambutannya saat membuka Turnamen Futsal di Lapangan Futsal Marga Jampea Parappa pada Rabu (6/9) Sore.

Lebih lanjut Natsir Ali menyampaikan khusus kepada peserta turnamen futsal agar bermain dengan baik dan jaga kekompakan sesama tim.

“Tunjukkan bakat dan sportivitas kalian menang dan kalah dalam pertandingan merupakan hal yang wajar, insya Allah kedepan jika Pasanagan NAM terpilih kita akan buat event Bupati Cup khusus Futsal” Ucapnya disambut aplous dari ratusan generasi muda yang hadir

Dirinya berharap kegiatan ini bisa memicu semangat serta bakat kaum muda dan milenial di Kepulauan Selayar, dan terhindar dari pengaruh-pengaruh negatif seperti Narkoba.

Tak lupa, Pria yang belakangan ini disebut sebagai perwakilan dan icon Generasi Muda pada Pilkada Selayar 2024 ini, Natsir Ali mengucapkan terima kasih kepada para panitia dan ketua AFKAB telah melakukan inisiatif lahirnya turnamen futsal tersebut. Menurutnya, kegiatan positif seperti ini harus terus ditingkatkan.

Terdaftar NAM Turnament Futsal ini diikuti sebanyak 28 Tim, dilaksanakan pada tanggal 6 hinga 8 September 2024, bertempat di Lapangan Futsal Marga Jampea Parappa Bontoharu.

Pasangan Natsir Ali Muhtar menyiapkan Total hadiah sebesar Rp.11.000.000, dengan rincian, Juara 1 Rp. 5.000.000, Juara 2 Rp. 3.000.000, Juara 3 Rp. 1.500.000 dan Juara 4 Rp. 1.000.000, sementara untuk Top score Rp. 250.000 dan Pemain Terbaik Rp.250.000.

Sekedar tambahan Informasi, H. Natsir Ali maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Selayar pada Pilkada berpasangan dengan H. Muhtar, sebagai Calon Wakil Bupati, ia dengan diusung lima partai besar yakni, Partai Golkar, Gerindra, Demokrat, PAN dan Partai Demokrasi Perjuangan. (Ic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *