DPP PAN Resmi Serahkan Rekomendasi B1KWK Ke Pasangan Natsir – Muhtar

bukaberita.id – DPP Partai Amanat Nasional ( PAN ) resmi menyerahkan rekomendasi Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Selayar kepada H.M. Natsir Ali – Drs.H. Muhtar, M.M sebagai bakal Calon Bupati & Wakil Bupati 2024-2029, di Jakarta Rabu (24/07/24).

Natsir Ali – Muhtar menerima rekomendasi B1KWK, yang diserahan langsung oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN.

Saat penyerahan, Natsir Ali – Muhtar turut didampingi oleh ketua DPW PAN SulSel Ashabul Kahfi dan beberapa pengurus PAN Kepulauan Selayar.

”Alhamdulillah rekomendasi dari PAN telah kami terima dengan resmi, ini rekomendasi pertama yang kami terima bersama pak Muhtar” Ujar Natsir Ali.

Natsir Ali berharap Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan terbentuk di Kepulauan Selayar.
“Sesuai harapan bahwa bagaimana Koalisi Indonesia Maju bisa terbentuk di Selayar. Selalu saya katakan bahwa membangun Selayar dengan daerah kepulauan butuh kerja keras, butuh jaringan, butuh sinergi. Jaringan ini (KIM) kita sangat dibutuhkan untuk pembangunan di Selayar,” Ujarnya

Ia juga menuturkan pesan yang disampaikan Ketua Umum DPP PAN Zulfifli Hasan saat dirinya menerima SK dukungan format B1KWK. Menurutnya, Zulhas secara tersirat mendukung dan mendoakannya memimpin Selayar. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *