Bupati dan Wakil Bupati Selayar Sambut Kedatangan Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif

KEPULAUAN SELAYAR – Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menyambut kedatangan Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Zudan Arif Fakrulloh di Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Jumat (18/9) malam.

Menggunakan Tranportasi umum Kapal Feri, Kedatangan Gubernur Sulsel dalam rangka menghadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional Ke 77 Tahun 2024 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan besok malam di Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Bupati Basli Ali mengucapkan selamat datang seraya mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan yang diberikan Gubernur Sulsel untuk berkunjung ke Selayar

Selanjutnya Gubernur bersama rombongan dijamu dengam santap malam bersama yang digelar di Rumah Jabatan Bupati.

Pada moment pertemuan santap malam ini, Basli Ali dan Prof Zudan terlihat akrab, keduanya ngobrol ringan, sesekali Bupati Basli Ali memperkenalkan daerahnya kepada orang nomor satu di Provinsi Sulse itu.

Sebelumnya Wakil Bupati Saiful Arif bersama Forkopimda dan Jajaran Pejabat Pemerintah Daerah lainnga menyambut kedatangan Pj Gubernur Sulsel ini dengan pengalungan kain Sutra sebagai bentuk penghormatan di Pelabuhan Pamatata.

Selama di Selayar, Diagendakan Pj Gubernur Sulsel selain menghadiri Harkopnas, juga dijadwalkan akan melakukan penanaman pohon di Puncak Tanadoang, Membuka Pasar UMKM, Meninjau Pelayanan Samsat Selayar dan lainya.(HUMAS-Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *