Edukasi Sejak Dini, TKIT Annida Gelar Kunjungan Ke Studio LTTV

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR – Sebanyak 34 Peserta didik Taman Kanak-Kanak Islam Terpadu (TKIT) Annida Benteng laksanakan kunjungan edukasi ke studio Lembang Tanadoang TV (LTTV)  yang berlokasi di Jl. KH. Hayyung 128 Benteng. Kamis (17/10/2024)

Kunjungan Para peserta didik tersebut didampingi langsung oleh Kepala TKIT Annida Muhlisa bersama beberapa guru lainnya, disambut dengan hangat oleh pimpinan LTTV Muhammad Aqsa Ramadhan beserta stafnya.

Mereka tampak antusias diajak masuk studio LTTV dan diberi materi edukasi dasar penyiaran mulai dari mengenalkan peralatan penyiaran, pengambilan gambar, hingga diperlihatkan bagaimana gambar bisa disiarkan secara live.

Kepala TKIT Annida, Muhlisa mengatakan bahwa kunjungan ini adalah program “Outing Class” yang merupakan salah satu program unggulan TKIT Annida yang bertujuan memberikan pengalaman wawasan yang berbeda disamping pembelajaran yang didapatkan di Sekolah.

Diharapkan dengan kunjungan ini, para siswa dapat memacu mereka untuk belajar mengenal berbagai macam ilmu pengetahuan sejak dini, salah satunya dapat mulai mengenal tentang media massa. (M)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *