Dua Kelompok Tani Binaan HIPMI Selayar Dapat Bantuan Handtraktor dari Kementan RI

bukaberita.id, KEPULAUAN SELAYAR-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan melaksanakan kegiatan “Penyerahan Bantuan Alsintan jenis Handtranktor”.Kepada dua Kelompok Tani Binaan HIPMI Kepulauan Selayar.

Penyerahan dilaksanakan di Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (11/10) dihadiri oleh Dewan Penasehat HIPMI Kepulauan Selayar, Aqsa Ramadhan, Kabid Sarana dan Prasarana, Muhammad Agusdan Para Ketua Kelompok Penerima Bantuan.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Al Amin, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih Kepada Menteri Pertanian Republik Indonesia, Amran Sulaiman dan Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel Andi Amar Ma’ruf Sulaiman atas Bantuan Handtraktor yang diberikan.

Dia menekankan agar bantuan ini dimanfaatjan sebaik – baiknya sehingga dapat meningkatkan produksi pertanian dan berdampak pada kesejahteraan petani.

Adapun kelompok tani yang menerima bantuan adalah Kelompok Tani A’Bulo Sibatang Desa Bontomalling Kec Pasimasunggu Timur dan Kelompok Tani Lembah Sejahtera Desa Massungke Kecamatan Pasimasunggu. (Ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *