Rasa Empati, H. Natsir Ali Kunjungi Korban Kebakaran di Kelurahan Batangmata Sapo

bukaberita.id, Kepulauan Selayar – Rasa haru menyelimuti keluarga korban kebakaran di Lingkungan Batangmata Sapo Utara Kelurahan Batangmata Sapo saat mendapat kunjungan dari Bakal Calon Bupati Kep Selayar H.Muh Natsir Ali, Rabu 18/09/2024.

Dimana, dalam kebakaran yang terjadi dini hari tadi menghanguskan rumah Nur Hidayani dengan kerugian ditaksir mencapai 200 Juta Rupiah.

Saat mengunjungi korban kebaran, H.Muh Natsir Ali yang juga bakal calon Bupati Kep Selayar melihat secara langsung kondisi rumah yang telah rata dengan tanah. Natsir Ali menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap keluarga korban.

“Saya menyampaikan duka mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa ibu Nur Hidayani, semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan atas musibah kebakaran ini. Semoga kita bisa bersabar dan mengambil hikmah dari semua musibah yang menimpa kita” Ujar Natsir Ali.

Dalam kesempatan ini H.Muh Natsir Ali juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk keluarga korban yang mengalami kebakaran.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban yang tertimpa musibah dan rumah yang terbakar bisa dibangun lagi” Tambahnya.

Natsir Ali juga berpesan kedepannya kita bisa lebih berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap musibah kebakaran dengan memperhatikan dan memperbarui intalasi listrik,

“Kedepan kita harus memperbarui instalasi listrik terutama di rumah rumah yang sudah tua instalasinya sehingga musibah kebakaran dari korsleting arus listrik bisa dihindari. Selain itu setiap Desa atau kelurahan harus disiapkan armada kebakaran mini yang bisa digunakan saat kondisi darurat sebelum Pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian”Tutup Natsir Ali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *