Partai Demokrat Resmi Usung Natsir Ali – Muhtar di Pilkada Selayar

bukaberita.id, Jakarta – Langkah bakal calon Bupati/Wakil Bupati H.M. Natsir Ali-Drs.H.Muhtar, M.M maju dalam kontestasi Pilkada Selayar 2024 kian mulus.

Terkini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengeluarkan surat rekomendasi untuk Natsir Ali – Muhtar sebagai bakal calon Bupati Kepulauan Selayar periode 2024-2029.

Surat Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbarengan dengan beberapa Kabupaten lainnya, di DPP Demokrat, Jakpus, Kamis (25/7).

Natsir Ali – Muhtar menyampaikan rasa syukur serta terima kasih kepada Partai Demokrat yang telah merekomendasikannya untuk Pilkada mendatang.

”Syukur Alhamdulillah hari ini partai Demokrat telah menyerahkan rekomendasi kepada kami secara resmi dan saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Demokrat kepada kami untuk berjuang bersama memenangkan pilkada di Kabupaten Kepulauan Selayar” Ujar Natsir Ali.

”Kita ingin terbentuk KIM di Selayar agar “linier” dari Pusat ke daerah, bukan hanya pemenangan Pilkada, lebih dari itu nanti setelah terpilih akan lebih cepat dan lebih mudah memperjuangkan kepentingan Rakyat Kepulauan Selayar, melalui Sinergi antara Pemerintah Daerah, Provinsi dan Pemerintah Pusat.” tambahnya.

Sebelumnya, Pasangan Natsir Ali – Muhtar telah mengantongi beberapa rekomendasi dari partai politik untuk mencalonkan diri sebagai Bupati & Wakil pada Pilkada Kepulauan Selayar yakni Partai Golkar, Gerindra, PAN, dan yang terbaru dari Partai Demokrat. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *