KEPULAUAN SELAYAR – Sekretariat DPRD melaksanakan Rapat Staf terkait penyelenggaraan tugas pokok dan fungsi bertempat di Ruang Rapat Sekretariat DPRD, Senin (6/5)
Rapat tersebut dipimpin oleh Kabag Umum dan Keuangan, Dian Adi Luhur mewakili Sekretaris DPRD (Sekwan) dan dihadiri para Kepala Sub Bagian (Kasub) serta Kepala Bagian (Kabag) dilingkup Sekretariat DPRD.
Dian menyampaikan bahwa rapat yang digelar ini pada prinsipnya untuk mendorong peningkatan kinerja organisasi khususnya kedisiplinan aparatur.
Ia menambahkan, rapat tersebut juga fokus membahas soal persiapan Pelantikan Calon Anggota DPRD hasil Pemilu 2024 lalu.
“Insya Allah Pelantikan Calon Anggota DPRD Terpilih hasil Penetapan KPU, akan dilaksanakan pada Bulan Agustus 2024 mendatang” terangnya
Disampaikan, sebagai lading sektor kegiatan pelantikan Anggota Legislatif, maka pihaknya merasa sangat perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, mulai dari hal yang paling kecil sampai yang paling besar agar dalam pelaksanaannya tidak ada kendala.
Untuk itu, kata Dian dibutuhkan kerja sama serta komunikasi yang baik antar bagian agar masing-masing memahami apa yang harus dikerjakan dan siapa yang bertanggung jawab terhadap tugas tersebut.
Harapannya dalam proses pelaksanaan pelantikan nantinya, berjalan dengan baik dan lancar serta Anggota DPRD terpilih dapat menjalankan amanah yang diberikan oleh rakyat dengan sebaik-baiknya, Pungkas Dian Ady Luhur (Humas-IC)