Headline Peristiwa

Unggahan Medsos Crazy Rich Surabaya, ini Kondisi Terakhir Putra Vanessa

SURABAYA, Bukaberita – Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang KM 672-4002, Kamis (4/11). Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas jalan hingga menyebabkan Vanessa dan Bibi meninggal di lokasi kejadian.

Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur. Dia membawa anak semata wayangnya Gala dan pengasuh anaknya.

Menurut pihak kepolisian, pengemudi mobil, pengasuh anak dan anak Vanessa selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Bagaimana kondisi anak Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, yang mengalami kecelakaan dan harus kehilangan kedua orangtuanya secara tiba-tiba? Tom Liwafa yang dikenal sebagai crazy rich Surabaya menyampaikan kabar mengenai Gala. Pria yang bersahabat dengan Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel itu menyampaikan istrinya, Delta Hesti sedang bersama Gala di rumah sakit.

“Gala sama istri saya di RS Bhayangkara Nganjuk, Jawa Timur. Minta doanya Insya Allah bisa sembuh dengan cepat,” tulis Tomli melalui Instagram Story @tomliwafa.

Pengusaha di bidang fashion ini, menjelaskan jika kondisi Gala Sky Andriansyah sehat dan dalam kondisi sadar. Anak Vanessa Angel tersebut mengalami luka memar di sekitar mata.

“Sahabat semua, Gala memang mengalami luka memar di bagian mata namun Insya Allah kondisi baik, dan sudah dalam keadaan sadar. Dalam kejadian tadi istri saya langsung bergerak cepat untuk bantu proses di rumah sakit. Dari Surabaya menuju ke Nganjuk,” jelasnya.

“Sekarang Gala dengan istri saya, karena suster juga keadaan di larikan ke rumah sakit Surabaya. Saya gak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi karena bukan kapasitas saya. Biar pihak yang berwajib yang menjelaskan kronologinya,” lanjut Tomli.

Tomli kemudian mengunggah foto Gala yang mengenakan baju biru dan sedang memakai infus. Gala anak Vanessa Angel, tampak digendong istri Tomli, Delta Hesti.

“Insya Allah Gala Sembuh dengan cepat ya sayang,” doa Tomli Wafa dan istri. bukaberita.id mencoba menghubungi Tom melalui WhatsApp untuk mengutip postingannya.

Nama Tom Liwafa dan istrinya, Delta Hesti mencuri perhatian pada pertengahan 2019 ketika video keduanya yang melakukan aksi sosial membagikan bahan makanan dan uang untuk yang membutuhkan viral di media sosial. Pasangan pengusaha muda ini pun disebut sebagai crazy rich Surabaya karena sosoknya yang kaya-raya dan dermawan. (A.Why)

BERITA TERKAIT