Headline Hukum Peristiwa

Ruang Dinas PUPR Banyu Asin disegel KPK, Terkait OTT

SEKAYU, Bukaberita – Kembali bergerak dan tidak pernah lelah Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat (15/10) malam, melakukan operasi tangkap tangan (OTT) kepada Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan, periode 2017-2022, Dodi Reza Alex Noerdin.

Dari sumber yang diterima Jurnalis Bukaberita.id, Dodi ditangkap bersama Kepala Dinas PUPR.

Bupati Dodi ini merupakan anak dari mantan Gubernur Sumsel, Alex Noerdin yang juga sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi yang ditangani Kejaksaan Agung.

Pada saat ini, tim yang berada di lapangan, tengah dalam proses membawa para pihak yang ditangkap OTT.

Tim Penyidik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), tengah melakukan penggeledahan dan penyegelan di ruangan dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (15/10/).

Ruang Dinas PUPR Kabupaten Banyu Asin yang disegel KPK
Ruang Dinas PUPR Kabupaten Banyu Asin yang disegel KPK

Beberapa ruangan tersebut terlihat disegel dengan tulisan dalam pengawasan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penyegelan beberapa ruangan tersebut dilaksanakan pada jum’at malam sekira pukul 22.15 Wib.

Menurut informasi yang didapat jurnalis di lapangan, tim Penyidik KPK tersebut telah berada di lokasi sejak Pukul 21.30 Wib untuk mensterilkan Lokasi Penyegelan, hingga kini beberapa ruangan tersegel dan terpalang menggunakan kayu.

Belum diketahui apa yang menyebabkan Ruangan  tersebut dilakukan penyegelan, dan sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait adanya OTT tersebut. (Jun.K/Red)

 

 

BERITA TERKAIT