Headline Opini Peristiwa

Rakernas Barikade 98,Erick Thohir: Terima Kasih Apresiasinya Dan Takkan Besar Kepala

JAKARTA, Bukaberita – Ketua Umum Barikade 98 Benny Rhamdani Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Rakyat Kawal Demokrasi (Barikade) 98 mendukung penuh pemerintahan Presiden Joko Widodo, dan jajaran menterinya agar menjalankan tugasnya untuk kepentingan negara.

Salah satunya memberikan pujian dan apresiasi kinerja Menteri BUMN. Akan tetapi pujian itu tidak membuat Erick Thohir besar kepala. Dirinya mengaku bahwa apa yang dilakukannya selama menjadi Menteri BUMN, hanya menjalankan tugas semata.

“Saya secara pribadi sebagai pembantu presiden siap diangkat siap dicopot, tetapi sudah seyogyanya sebagai pembantu beliau justru menjaga beliau, menjaga apa apa yang sudah menjadi visi beliau, karena beliau sudah menekankan menteri tidak punya visi, menteri hanya melaksanakan tugas,” beber Erick di Rakernas I dan Pengukuhan DPW Barikade 98 se-Indonesia, yang dikutip redaksi, Minggu (14/11).

Sementara itu, lanjut Erick, telah sampaikan ke Presiden Jokowi bahwa Indonesia harus mulai memastikan market bangsa Indonesia yang besar ini. Dan sumber daya alam negeri yang besar ini, harus untuk pertumbuhan ekonomi Indonesia, bukan ekonomi bangsa lain.

Kemudian, Erick berharap kepada Barikade 98 menjadi bagian penting dalam pergerakan perjuangan menjaga ini semua, yaitu menjaga kemerdekaan dan kedaulatan.

Masih kata Erick, merdeka untuk berdaulat mempunyai kesempatan bekerja untuk bangsa Indonesia. Merdeka untuk berdaulat untuk kesempatan berusaha untuk bangsa Indonesia

“Dan merdeka untuk berdaulat sumber daya alam market kita untuk kesejahteraan bangsa kita. Merdeka untuk berdaulat untuk memastikan ketahanan kesehatan untuk bangsa kita yang saat ini sangat rentan,” pungkasnya. (AWhy)

 

BERITA TERKAIT