Headline Hukum

Polsek Bubutan Surabaya Berhasil Amankan Komplotan Curanmor

SURABAYA, Bukaberita – Polisi surabaya rutin melakukan patroli ( kring Serse) setiap malam, Unit Reskrim Polsek Bubutan Polrestabes Surabaya, di bawah pimpinan Kanit Reskrim Akp Oloan Manulang, berhasil mengamankan para pelaku pencurian kendaraan bermotor di kawasan Demak Timur Surabaya.

Ketika unit reskrim Polsek Bubutan di sekitar jalan Demak Surabaya, mendapat laporan adanya pelaku Curanmor, dengan sigap unit reskrim yang ada di lapangan meluncur ke TKP, pelaku Curanmor yang di kepung massa berhasil di amankan dan selamatkan, kemudian di bawa ke Mako Polsek Bubutan surabaya.

Pelaku Curanmor di ketahui bernama RF usia 20 tahun, beralamat di Petemon Timur, Tanah Merah Bangkalan itu, berangkat dari Madura jam 10 malam bersama 4 temannya dengan inisial US, M, GD dan GL menuju Surabaya dan sesampai di Demak Timur Surabaya, begitu melihat sebuah sepeda motor milik Korban Darsono, yang terparkir di depan rumah Demak Timur 55 Surabaya,  ke 5 (lima) para pelaku langsung Menggodol sepeda motor Honda karisma, milik Korban Darsono.

Tapi naas, aksi para pelaku dipergoki dan di teriaki maling oleh warga sekitar, sehingga ke 4 komplotan pelaku lainya melarikan diri, meninggalkan Tersangka RF yang terlebih dahulu di kejar dan di amuk massa.

Dengan sigap Unit reskrim begitu mendapatkan laporan tersebut, pelaku dapat di amankan dari amukan massa yang sudah geram pada pelaku Curanmor dan berhasil mengamankan barang bukti dari tersangka berupa 1 (satu) Buah Kunci leter L dan 1 unit sepeda motor Honda Karisma warna hitam.

Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa.,SE.S.I.K. M.H sudah memerintahkan unit reskrim untuk melakukan pengejaran dan segera menangkap pelaku lainya. (Wan/Tri)

BERITA TERKAIT