Headline Wisata

Empat Kafe Cocok Buat Nongkrongnya Anak Muda Mojokerto

MOJOKERTO, Bukaberita – Anak muda identik dengan nongkrong, dan Kafe merupakan tempat nongkrong yang selalu menjadi pilihan anak muda.Apa lagi ditambah wifi gratis, wow siapa yang akan menolak jika diajak ke tempat seperti ini.

Kalau Anda warga Mojokerto atau sedang berada di kota ‘Onde-Onde ini, anda akan temukan banyak kafe yang unik dan juga nyaman apalagi kalian yang merasa anak muda.

Ok,agar kalian tidak perlu repot-repot mencari kafe yang sesuai dengan selera, berikut ini media bukaberita.id merangkum wisata kuliner sambil jalan jalan sore.

Ada 4 kafe nyaman buat tempat nongkrong di Kota Mojokerto. Simak, ya gaes!

  1. Lands Koffie

Lands koffie memang sudah cukup terkenal di kalangan anak muda Kota Mojokerto terletak di Jalan Benteng Pancasila, Lingkungan Meri, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Kafe ini sangat cocok untuk nongkrong dan bersantai. Kafe ini menampilkan live music dari para musisi lokal Mojokerto sembari memanjakan pengunjung untuk menikmati aneka menu hidangan.

Jenis kopi dari berbagai nusantara tersedia disini. Diseduh oleh barista-barista berpengalaman. Baik seduhan secara manual ataupun menggunakan mesin espresso.

Menu andalanya Nasi goreng jawa dan aneka ayam sambal. Harga menu mulai Rp. 9 ribu hingga Rp. 28 ribu.

  1. Budaya Kopi

Budaya Kopi berada di Jalan Pekayon, Kelurahan Kraggan, Kecamatan Prajurit, Kota Mojokerto.

Tempat ini mengusung konsep minimalis pada area indoor dan outdoor. Suasana yang tercipta adalah kesan homey dan membuat pengunjung merasa nyaman.

Untuk minuman kopi menawarkan berbagai jenis olahan kopi seperti cappuccino, Americano, kopi susu dan kopi hitam.

Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik serta di racik oleh barista-barista handal. Salah satu menu yang paling banyak disukai di sini adalah es kopi susu.

Kalau makanan, tersedia pisang bakar, tahu crispy, waffle, pancake matcha, dan masih banyak yang lainnya.

Hargaya pun cukup ramah di kantong mulai Rp. 10 ribu sampai Rp. 30 ribu. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB.

  1. Toko Kopi Bersaudara

Kafe ini tak kalah menariknya, dengan mengusung konsep desain Industrial Unfinised menjadi daya tarik bagi para pengunjung, terutama bagi kawula muda yang suka berswa foto instagramable dan instagenic.

Toko kopi bersaudara terletak di Jalan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Magersari, masuk gang belakang SMPN 5 Kota Mojokerto.

Tersedian menu aneka minuman kopi nusantara.

Menu makanan utama di kafe ini, yaitu Nasi Daging Sapi, Nasi Ayam Suwir, Nasi Paru Pedas, Pasta Aglio e Olio, Japanese Curry Omelette & Wingette Bucket, Chicken Thai Basil & Crispy Calamary with Sambal Matah, Chicken Mushroom, dan masih banyak lagi.

Harga menu makanan di sini mulai dari Rp 26 ribu sampai Rp 40 ribu. Buka setiap haru kecuali hari senin, mulai pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

  1. Kebun Coklat Cafe

Bagi kalian yang suka dengan suasana romantis, tempat ini cocok kalian singgahi. Tempat ini cukup terkenal di Kota Mojokerto. Terletak di Jalan Kedung, Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, sisi timur benteng pancasila.

Uniknya, Kebun Coklat Cafe juga didesain dengan tanaman-tanaman yang menggantung. Bahkan salah satu tempat duduk di Kebun Coklat Cafe sengaja didesain seperti kandang ayam berwarna putih.

Mempunyai desain yang tak biasa, maka tidak heran jika Kebun Coklat Café selalu ramai akan pengunjungnya.

Selain itu, sesuai dengan namanya menu minuman di Kebun Coklat Cafe hampir semua terbuat dari cokelat. Anara lain, es coklat jowo, es coklat permen, es coklat kacang, es coklat pasir, es coklat janda, es lidah mantan, dan masih banyak yang lainnya.

Sedangkan Makanannya, tersedia nasi teri ndower, nasi cumi ndower, nasi udang ndower, dan berbagai makana ringan.

Harga yang ditawarkan mulai Rp 13 ribu sampai Rp. 75 ribu. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 22.30 WIB.

Silahkan 4 kafe referensi wisata kuliner sore ini dapat menjadi rujukan kawula muda Mojokerto dan bisa menjadi ajang kumpul dan silahturahmi bersama.(Why/red)

 

BERITA TERKAIT