Headline Opini

Cara Paling Mudah Menangkal Santet Tanpa Mantra

Ilustrasi
Ilustrasi

SURABAYA, Bukaberita – Penduduk atau masyarakat inonesia, terutama di Jawa pasti mengenal akan ilmu santet. Santet adalah ilmu hitam yang digunakan untuk menyakiti orang lain secara ghaib.

Dampak dari ilmu santet bisa menyebabkan orang yang disakiti bisa meninggal dalam keadaan kesakitan.

Pelaku santet, bisanya melakukan hal ini dikarenakan ada berbagai persoalan masalah yang menurutnya sangat menyinggung perasaan , menyakiti hati dan lain-lain.

Disini penulis Bang Jol, akan menjelaskan dan berbagi berbagai  cara mudah yang dapat menangkal pengaruh santet atau ilmu hitam tersebut, serta cara ini bisa dilakukan oleh siapa saja.

Berikut ini akan dijelaskan ada 4 cara menangkal santet dengan mudah, yang akan dijelaskan oleh Bang Jol.

  1. Perkuat Ke Iman dan Taqwa

Perkuatlah iman dan taqwa kepada Allah SWT, ini merupakan cara yang paling ampuh menangkal santet. Keimanan dan ketaqwaan dapat memperkuat keyakinan untuk membentuk pagar ghaib.

Cara untuk meningkatkan iman dan taqwa adalah dengan memperbanyak melakukan ibadah kepada Tuhan yang maha kuasa.

  1. Menanam Tanaman Penangkal Santet di Sekitar Rumah

Mungkin dengan cara ini tidak secara seratus persen bisa menangkal penggunaan ilmu hitam.

Namun paling tidak secara tujuh puluh persen, dapat menetralisir pengaruh energi negatif yang akan datang.

Adapun Jenis tanaman yang dapat menangkal pengaruh Ilmu Santet adalah seperti bunga mawar, kaktus, pinang merah, cacar air, pohon kelor, dan bambu kuning.

Tanamlah tanaman ini di area pekarangan rumah anda, karena selain untuk penghias pekarangan rumah, juga tanaman tersebut dipercaya memiliki aura yang dapat menangkal kedatangan makhluk halus dan ilmu ghaib yang bersifat negatif.

  1. Tidur di Lantai

Dahulu masyarakat kita atau orang-orang zaman dahulu, sangat mempercayai cara yang satu ini, dengan catatan tidak melebihi dari 15 cm dari permukaan tanah.

Ketika ada teror penculikan bayi, teror pesugihan dan lainnya, mereka akan tidur di lantai dengan menggunakan tikar agar tidak terjamak oleh teror tersebut.

  1. Sarana Penangkal Santet

 

Cara ini merupakan sebuah cara, dengan menggunakan sarana berenergi yang dapat menagkal santet.

Sarana ini bisa Anda dapatkan dari para Kyai dan Paranormal yang ada di sekitar anda.

Selain melakukan perihal 4 hal tersebut, Anda harus jadi pribadi yang berakhlak baik dan berperilaku baik kepada semua orang lain, tidak memusuhi, menghina atau merendahkan.

Hindarilah perselisihan, kesombongan, dan semua sifat buruk karena itu dapat memicu masalah dalam kehidupan sosial Anda.

Itulah sedikit masukan buat sahabat bukaberita.id tercinta, penulis disini berpesan tetap percaya akan kebesaran Allah SWT, karena semua itu adalah kehendak-Nya. (B.Jol)

 

 

BERITA TERKAIT