Headline Opini

Buang Empat Tabiat Ini, Tanpa Sadar Mengundang Makhluk Gaib

SURABAYA, Bukaberita – Melakukan 4 kebiasaan atau tabiat ini, tanpa disadari ternyata akan mengundang datangnya makhluk gaib, dalam hal ini penulis R. Ernanto Arie alias bang Jol akan menjelaskan kepada sahabat bukaberita.id tercinta.

Bagi sahabat bukaberita.id yang sering melakukan kebiasaan 4 tabiat ini, harus disingkirkan. Jika tidak, maka makhluk halus akan datang mengganggu sahabat.

Mahluk halus atau gaib ini, memang tanpa disadari hidup berdampingan dengan manusia. Sehingga wajar bila 4 kegiatan ini mengundang datangnya mereka mahluk sakral tak kasat mata ini.

Bagi sahabat pembaca yang tidak percaya silahkan buktikan sendiri. Namun, boleh sahabat tercinta hindari jika tidak ingin mengundang datangnya makhluk gaib.

Apakah sahabat sering melakukannya, tanpa sadar? Simak disini Bang Jol akan memaparkan semua ini.

  1. Tidur di depan pintu

Dalam hal ini, tidur di depan pintu yakni pintu utama dapat mengundang datangnya makhluk halus tak kasat mata. Tetapi bukan di luar rumah, melainkan di bagian dalam.

Mengapa demikian? Karena dipercaya Anda tanpa sengaja menghalangi jalan mereka. Benarkah demikian?

Boleh kamu buktikan sendiri, pada dasarnya manusia dan makhluk tak kasat mata itu hidup berdampingan.

Jadi adalah wajar bisa ada satu atau dua kejadian dimana kita saling berpapasan.

  1. Menyisir rambut di malam hari

Menyisir rambut di malam hari terutama di depan cermin dengan penerangan yang sangat minim ternyata dapat mengundang datangnya makhluk halus atau setan.

Karena itulah, cara ini yang paling gampang dilakukan bila memang kamu secara sengaja ada keinginan untuk melihat hantu.

Bila tidak, maka kala kamu menyisir rambut di malam hari pastikan penerangannya cukup baik

Foto penulis Bang Jol Sebelah Kiri Kaos Coklat
Foto penulis Bang Jol Sebelah Kiri Kaos Coklat

.

  1. Menyapu halaman di malam hari

Dengan atau tanpa kita sengaja, menyapu di malam hari dapat mengundang datangnya makhluk halus.Hanya saja, seiring dengan perkembangan jaman dan makin padat kegiatan seseorang, terkadang satu-satunya waktu yang dimiliki untuk menyapu hanyalah di malam hari.

  1. Membiarkan ruangan kosong terlalu lama

Ruang yang kosong terlalu lama juga menjadi salah satu kebiasaan sederhana yang dapat mengundang datangnya makhluk gaib.

Contohnya, jumlah kamar dalam 1 rumah tidak berimbang dengan jumlah orang yang mendiaminya.

Sehingga ada beberapa kamar yang dibiarkan kosong. Hal ni dipercaya dapat mengundang makhluk halus untuk menempati kamar kosong itu.

Itulah 4 tabiat yang jika sering digunakan akan mengundang datangnya mahkluk gaib. Sehingga perlu disingkirkan. (Jol/Red)

 

 

BERITA TERKAIT