Headline Politik

Banteng Ketaton Siap Mengerakkan Masa Bersama Ganjar1st, untuk Mendukung Ganjar Capres 2024

SURABAYA, Bukaberita – Kader lama PDI Perjuangan (PDIP) mulai menentukan arah pilihan politiknya dalam kontentasi calon presiden 2024. Kader yang menamakan ‘Banteng Ketaton’ siap mengerakkan mesin organisasinya dengan bulat mendukung Ganjar Pranowo untuk calon presiden,meskipun masih lama dan partai PDI-P belum menentukan.

Dukungan Banteng Ketaton Surabaya ini diawali dengan bersilahturahmi dan datang ke rumah relawan Ganjarist Surabaya di Jalan Kalibokor 131A, Kelurahan Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya,Senin (08/11), Sekitar Jam 15.00 WIB.

Ditemui Kordinator Ganjarist Surabaya, Ayu intan, Soenardi (Gus Nar) membawa rekan rekan dari Banteng Ketaton, Agus Sumarkan, Ponco Sukmo, Supriyadi dan Ari Hardhi atau biasa dipanggil Ari Bangau.

Perbincangan Antara Kordinator Ganjar1st Surabaya, Ayu Intan dengan Gus NNar dari Barisan Banteng Ketaton di Rumah relawan Ganjar1st, Tampak akrab
Perbincangan Antara Kordinator Ganjar1st Surabaya, Ayu Intan dengan Gus Nar dari Barisan Banteng Ketaton di Rumah relawan Ganjar1st, Tampak Suasana Penuh dengan Keakraban

“Hari ini saya sengaja datang di rumah Ganjarist Surabaya untuk silahturahmi sekaligus menyamakan visi dan tujuan  yang sama dengan Ganjarist yaitu mendukung Pak Ganjar menjadi calon presiden” Ucap Soenardi (Gus Nar)

Lebih lanjut Gus Nar mengatakan alasan dengan merapat ke Ganjarist karena struktur relawan ini jelas dan terorganisir. Diketahui sebelumnya Banteng Ketaton sempat dihubungi beberapa relawan pendukung Ganjar Pronowo tetapi pasti dan tegas pilihannya bersama relawan Ganjarist.

“Iya mas sebenarnya kita dihubungi beberapa kelompok relawan Pendukung pak Ganjar,saya ucapkan terima kasih bahwa Banteng Ketaton diajak untuk bersama sama menaikkan elektabilitas Pak Ganjar” ungkap Gus Nar

Sunardi mengatakan, dukungan terhadap Ganjar Pranowo  dilatarbelakangi karena sosok Ganjar pranowo yang mempunyai kesamaan  dengan Jokowi.

“Karena itu, kami hari ini nawaitu Kalau PDI Perjuangan belum menentukan , sekarang kami alihkan semua dukungan ke Pak Ganjar”.   kata pria disapa Gus Nar ini

Sementara itu Kordinator daerah  Ganjarist Surabaya, Ayu intan sangat kaget dengan kedatangan Banteng Ketaton,baginya ini surprise dan menarik.

“Ini menambah adrenalin kita untuk semakin semangat dengan tujuan besar dan bersama kita yaitu elektabilitas Pak Ganjar naik terus dan diperhitungkan”tegas Ayu.

Harapannya kita bersama sama dengan tujuan dan muara yang sama yaitu Ganjar pranowo adalah yang layak menggantikan jokowi.(A.Way/Red)

BERITA TERKAIT