Headline Opini

Artis Penuh Sensas Nikita Mirzani, Bicara Blak-Blakan

SURABAYA, Bukaberita – Bicara soal sosok Nikita Mirzani, artis seksi, kece yang suka nyablak dan blak-blakan kalau lagi ngomongin sesuatu. Sikap Niki yang demikian itu, membuat Nikita Mirzani makin dikenal dan  selalu menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, apalagi dikalangan anak muda dikutip dari diadona.

Nah, baru-baru ini beredar video Nikita Mirzani di akun youtubenya , dalam video itu Nikita Mirzani berkesempatan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Pertanyaan ini netizen sampaikan lewat Instagram pribadi Niki.

Kemudian Niki mebacakan pertanyaan dari sebuah akun bernama @inayah_isn. Akun ini menanyakan tentang gaya favorit niki saat bercinta dengan pasangan. Dapat pertanyaan tersebut, Niki terlihat girang banget sampai ketawa ngakak.

” Terus ada lagi nih, dari inayah-isn, katanya skdidipapap yang enak gaya apa nyai?” Kata Niki sambil ketawa kegirangan.

Gak disangka, Niki justru blak-balakan suka dengan gaya kedebong pisang. Gaya apaan tuh Nyai?

” Gue sih tergantung ya, biasanya gua gaya kedebong pisang. Yang kalau gua lagi males, gua maunya dilayani. Jadi gua tinggal diem aja, tau-taunya endul” Jawab Niki.

Nggak cuman satu, Niki masih punya gaya kesukaan saat bercinta bernama gaya cicak nemplok di dinding. Gaya apaan lagi nih Nyai?

” Karena kalau yang selonjoran in kan udah biasa ya. Jadi gua biasanya nempok di dinding gitu kan.. yaaa begitu lah” Kata Niki.

Habis jawab dua gaya favorti bercintanya, Niki ternyata masih punya satu lagi gaya paling favorti saat bercinta lho!

” Sama satu lagi tuh gaya gunting” Pungkas Niki. Sayangnya, Nyai nggak jelasin nih yang dimaksud gaya gunting tuh yang kaya gimana.

Hmm.. banyak juga ya gaya favorit Niki. Pantes bisa tahan main sampe 8 kali! Gokil abis.(Tim/red)

 

BERITA TERKAIT