Daerah Headline

Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional di Mojokerto

MOJOKERTO, Bukaberita – Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional (17/09/21) yang dilaksanakan oleh ASN Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Dan Perhubungan Kabupaten Mojokerto Jln.Raya Brawijaya Pungging Mojokerto berjalan lancar.

Apel tersebut dihadiri Bupati Mojokerto dr.Hj.Ikfina Fahmawati,M.Si sekaligus menjadi Pembina Apel, dan selaku Komandan  upacara apel adalah Munir (Kasi Sapras). Sebelum Apel dimulai, begitu Bupati yang  hadir langsung disambut oleh Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Dan Perhubungan Kabupaten Mojokerto Edy Taufiq dan beberapa staf.

Bupati yang didampingi oleh kepala dinas serta juga Kepala UPT Pengujian Kendaraan Bermotor Imam Handoko berkeliling untuk melihat administrasi tata cara mengurus pengujian kendaraan bermotor. Dihadapan Bupati

Edy mengatakan semua kendaraan bermotor yang akan di uji KIR wajib didatangkan dilokasi KIR untuk proses pengujian/pemeriksaan sesuai prosedur, dan untuk biaya KIR, pemilik kendaraan bermotor membayar lewat Bank Jatim.

Bupati ikfina selaku Pembina upacara apel hari Perhubungan berpesan agar tetap memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, dan harus selalu tetap menjaga kredibilitas dan nama baik Pemerintahan Kabupaten Mojokerto.(Why)

 

BERITA TERKAIT