Headline Politik

Antisipasi Wabah Demam Berdarah Di Surabaya, Bikin Sahabat Imam Syafi’I Sigap Dan Siap

SURABAYA, Bukaberita  – Mengantisipasi banyaknya warga Surabaya yang terkena dampak wabah Covid dan Demam Berdarah (DB), membuat Sahabat Imam Syafi’I  prihatin.  Sahabat Imam Syafi’I,  pun ingin ikut dalam penanganan atau pemberantasan.

Anggota Dewan Kota Surabaya dari fraksi NasDem Imam Syafi’I , menuturkan bahwa Sahabat Imam Syafi’I  akan membuat program Sahabat Imam Syafi’I Peduli Covid dan Demam Berdarah (DB). Sahabat Imam Syafi’I  siap melayani permintaan warga dalam penyemprotan Disinfektan, pemberantasan nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes Albocpictus yang ada di sekitar lingkungan masyarakat.

Para Sahabat Imam yang siap menerima pengajuan penyemprotan Disinfektan dan pembasmian sarang nyamuk di lingkungan masyarakat

Kakak Imam Syafi’I,  yang akrab dipanggil dilingkungan Sahabat Imam, menambahkan, kegiatan ini murni program bentuk rasa kepedulian dan partisipasi Sahabat Imam dan NasDem Kota Surabaya, untuk mencegah penyebaran virus Covid dan penyakit Demam Berdarah semakin meluas.

Dalam program ini, kami sudah menyiapkan tiga unit alat penyemprotan Disinfektan dan Dua unit alat Fogging Demam Berdarah. Kami akan siap melayani warga Surabaya, tenaga Sahabat Imam dalam melaksanakan kegiatan ini, sudah dibekali pengarahan dalam melaksanakan kegiatan secara professional, serta menggunakan kelengkapan atribut sesuai SOP, serta kita menggunakan obat yang kualitasnya terbaik.

Lebih jauh Imam Syafi’I  menjelaskan, bagi semua warga Surabaya yang wilayahnya membutuhkan penyemprotan disinfektan dan fogging dipersilahkan berkordinasi dengan Tim Sahabat Imam. Di Posko Bersama Sahabat Imam Jl. Kalibokor 131.A Surabaya, Kemudian akan kita survey untuk wilayah tersebut.

“Nanti akan kita jadwal sesuai dengan pengajuan dari warga secara bergantian,” papar Anggota Dewan Kota Surabaya dari fraksi NasDem Imam syafi’I dari Dapil 1, yang meliputi Krembangan, Bubutan,  Simokerto, Tegalsari, Genteng dan Gubeng tersebut. (Tim)

BERITA TERKAIT